Senin, 12 November 2012

puisi

Tersenyumlah saat kau mengingat ku ,karena saat itu aku sangat merindukan mu dan menangislah saat kau merindikan ku karena saat itu aku tak berada disampingmu  tetapi pejamkanlah mata indah mu itu karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya ....


tak ada yang tersisa lagi untuk ku selain kenangan-kenangan indah bersamamu  mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dulu adalah milik ku kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku dideoan terasa kosong tanpa keindahan mu hati,cinta dan rindu ku adalah milikmu mu cintamu tak akan pernah bisa membebaskan ku, 

bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku telah patah  karena mu cinta mu akan tetap tinggal bersama ku hingga akhir hayat ku dan setelah kematianku hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi betapa pun hati telah terpikat  dengan sosok terang dalam kegelapan yang telah menghidupkan  sinar hidup ku tapi tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan ku yang sesungguhnya aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu karena mereka  tak tertandingi sosok dirimu dalam jiwa ku kau tak pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian,kesepian dan kesedihan ku 


"KINI AKU TELAH KEHILANGANMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar